Kamis, 14 Januari 2010

Zidane Kaget Ronaldo Cepat Beradaptasi di Liga Spanyol


Madrid - Mantan gelandang Real Madrid Zinedine Zidane mengaku terkejut dengan Cristiano Ronaldo yang cepat beradaptasi di Liga Spanyol. Zidane sendiri mengaku sebagai salah satu penggemar berat Ronaldo.

Zidane saat ini menjadi penasihat Presiden Real Madrid Florentino Perez. Ia pun mengaku menikmati perannya di Real Madrid.

"Saya suka permainan Ronaldo dan saya terkejut ia sangat cepat beradaptasi di Liga Spanyol. Saya rasa ia adalah pemain spesial karena kepercayaan dirinya mempengaruhi seluruh tim. Hampir sulit dipercaya orang semuda Cristiano sudah mengantongi berbagai prestasi," ujar pria yang sering disapa Zizou tersebut. Ronaldo sendiri diboyong Real Madrid dari Manchester United pada 26 Juni 2009.

Ketika ditanya mengenai perannya di Real Madrid, Zidane mengatakan, "Rasanya sangat menyenangkan bisa bekerja dengan Florentino Perez yang ingin membangun tim yang akan membuat sejarah. Sekarang saya masih belajar dan Florentino telah memberi kebebasan penuh kepada saya untuk belajar seluruh hal di Madrid."

"Target saya suatu saat akan menjadi manajer klub," tegas Zidane.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo! Messenger

 

CLOCK

Tags

Powered By Blogger

pengikut

SPORT MANIA Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template