Kamis, 14 Januari 2010

Van Basten Masuk Bursa Pelatih Juve


Nama baru kini muncul dalam bursa pelatih baru Juventus. Jika gagal mendapatkan Guus Hiddink, Bianconeri kabarnya menyiapkan nama eks-legenda AC Milan, Marco van Basten.

Laga babak 16 besar Coppa Italia melawan Napoli, Rabu malam ini, disebut sebagai partai penentuan nasib Ciro Ferrara. Jika kalah, Juve bakal mendepaknya dari kursi pelatih. Pasalnya kekalahan ini menambah panjang kegagalan Juve yang kalah bersaing di Seri A dan terdepak di Liga Champions.

Harian La Gazzetta dello Sport melaporkan presiden Jean-Claude Blanc dan wakil manajer umum Roberto Bettega melakukan pertemuan dengan para pemain selama dua jam, Rabu pagi. Salah satu item yang dibicarakan adalah pentingnya laga melawan Napoli.

Hiddink berada di urutan pertama daftar pengganti Ferrara. Meski age Hiddink, Cees van de Nieuwenhuyzen, sudah membantahnya. Bantahan ini memunculkan nama kedua yaitu Van Basten.

Mantan bintang Belanda berusia 45 tahun ini punya jam terbang lumayan sebagai pelatih. Ia pernah menangani Jong Ajax (2003–2004), tim nasional Belanda (2004–2008), dan Ajax (2008–2009). Di awal musim, namanya juga sempat disebut akan melatih Milan meski Rossoneri kemudian menunjuk Leonardo.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo! Messenger

 

CLOCK

Tags

Powered By Blogger

pengikut

SPORT MANIA Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template