Kamis, 14 Januari 2010

Serena Melaju ke Semifinal Sydney


Serena Williams maju ke semifinal di Sydney International dengan 6-2, 6-2 atas Vera Dushevina dari Rusia.

Williams, hanya melakukan pemanasan bertanding sekali di Sydney untuk mempertahanan gelar Australia Terbuka. Selanjutnya, dia akan menghadapi petenis Prancis Aravane Rezai, menang atas petenis Italia Flavia Pennetta 6-3, 6-0.

Sementara Dinara Safina masih menghadapi peraih medali emas Olimpiade Elena Dementieva di perempat final lain --yang menjadi petemuan ulangan tahun lalu saat keduanya bertemu di final. Pemenangnya akan bertemu unggulan keenam Victoria Azarenka, yang menang 2-6, 6-2, 7-5 atas petenis Slovakia Dominika Cibulkova.

Di nomor tunggal putra, pahlawan tuan rumah Lleyton Hewitt tak butuh waktu lama dengan menang 6-0, 6-2 atas petenis Italia Andreas Seppi. Hewitt hanya butuh waktu 55 menuju perempat final.

Hewitt selanjutnya akan menghadapi finalis Australia Terbuka 2006 Marcos Baghdatis, yang menggulingkan unggulan keenam Viktor Troicki dari Serbia 7-5, 6-3.

Sedang petenis Australia lainnya maju ke perempat final, Petrus Luczak yang berjuang keras tiga set 1-6, 6-4, 6-2 atas unggulan kedua Tomas Berdych dari Republik Ceko.

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo! Messenger

 

CLOCK

Tags

Powered By Blogger

pengikut

SPORT MANIA Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template