Kamis, 14 Januari 2010

Spekulasi Guus Hiddink Tangani Juve Terus Merebak


Spekulasi pemberitaan terkait dengan niat Guus Hiddink melatih Juventus terus merebak di Italia. Dia makan dan foto bersama dengan pemain Juve di Turin.
Menurut saksi mata, pelatih tim nasional Rusia ini datang sendiri ke kota Turin untuk makan siang dan bertemu dengan para pemain Bianconeri selama 40 menit. Sejumlah laporan media massa yang terbit di Italia menyebutkan, setelah memperpendek cutinya di Afrika, Meneer Hiddink tiba di sebuah rumah makan di Turin. Ia dilaporkan siap menggantikan Ciro Ferrara.

Tuttmercatoweb dalam wawancaranya dengan Angelo Falvo, pemilik restoran Da Angelino rumah yang secara rutin didatanganipara pemain Juventus bahwa dia melayani sendiri pelatih asal Belanda itu.

Falvo mengatakan, Hiddink datang sendiri ke restorannya pukul 13.30 waktu setempat makan anipasti dan penne all'inglese. Selanjutnya berfoto bersama dengan pemain para pemain Juventus sebelum meningalkan restoran ini.

Meskipun demikian, ketika kabar tersebut ditanyakan kepada agen Hiddink, Cees van Nieuwenhuizen menyatakan kepada La Repubblica, "Secara mutlak tidak. Guus menyukai makanan Italia tapi tak banyak. Perjalanan ke Turin hanya untuk makan siang saja."

0 komentar:

Posting Komentar

Yahoo! Messenger

 

CLOCK

Tags

Powered By Blogger

pengikut

SPORT MANIA Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template